13 Januari 2010

Apa Jadinya Kalau Aku Tiba-tiba Hilang Ingatan di Yogyakarta?

Aku sangat berharap hal itu terjadi. Hehe...
Aku punya alasan untuk itu:
1. Jika aku hilang ingatan, mungkin aku tidak harus pulang ke Depok untuk menyelesaikan ospek jurusanku yang masih tersisa.
2. Jika aku hilang ingatan, aku akan menjadi penduduk asli pribumi Yogyakarta.
3. Aku tidak bisa ke mana-mana karena aku buta arah dan lupa dari mana asalku. Ini akan memperbaik keadaan, di mana aku bisa berkeliling kota ini dan menghabiskan waktu hidupku di sana, tanpa seorangpun mengenaliku.
4. Aku ingin melupakan satu orang yang begitu menyiksa ingatanku.

OKE, ITU SEMUA TIDAK PERNAH TERJADI. NYATANYA AKU MASIH BISA MENULIS BLOG INI, DAN KUKATAKAN AKU TIDAK MENYESAL TIDAK HILANG INGATAN...

Yah, tujuanku pergi ke Yogyakarta ada beberapa latar belakang... aku benar-benar ingin pergi menjauh dari rutinitasku sehari-hari sebagai mahasiswa. Aku ingin pergi ke tempat yang asing, unik, dan mungkin tak banyak orang yang bisa mengenalku dan tidak ada yang bisa mengajakku kembali, dan tentu saja karena dirinya.

Aku dalam posisi yang sulit sekarang, problematika romantika (apaan sih) kehidupanku begitu rumit, dan aku tak tahu harus berbuat apa. Saat ini aku benar-benar merindukannya, ketika dia benar-benar terasa begitu sangat jauh, namun di sisi lain kau harus melupakannya, karena mencintainya membuat hatiku sakit.

Jadi, bagaimana jika aku hilang ingatan di Yogyakarta?
Aku tahu, jauh di sana ia bahkan tidak tahu aku pernah hadir dalam kehidupannnya. Percuma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar