8 April 2010

19

29 Mei 2010
Okay, selamat Sis! UASmu sudah selesai jiahahaha XD senang! Then, hari ini adalah hari pertama liburanku setelah UASku benar-benar selesai. Agak lega juga sih karna sekarang aku tinggal menatap 3 bulan ke depan mau ngapain sedangkan beberapa temanku seperti Arwinda (Widya Mandala University), Calvin (Politik 09), Dedi (Kimia 09), Tuning (Teknik Industri 09) bahkan masih UAS dan mereka mengambil Semester Pendek di bulan Juni.
Hari ini bahkan aku sudah pindahan dari Kornelius ke rumah kakakku yang ada di Tangerang. Aku transit sebentar di tempat ini sekitar satu atau dua hari sebelum pada akhirnya nanti aku pulang ke Ambarawa. It’s such like dreaming akhirnya aku bisa pulang ke rumah. HHH sebenarnya tidak pulang ke rumah sih, karena rumahku ada di Kudus, yaaahh… tahulah, masalah perawatan Ibuku lah yang menjadikan aku harus pulang ke Ambarawa. I really miss my family more than I can say…
Oke, jadi hari ini dibuka dengan tidur kedinginan di kamarnya Calvin dan semalam aku tidur ditemani Jenni (Sastra Indonesia 08). Demi apa Tuhan semalam adalah malam yang panjang karena pada akhirnya aku menceritakan semua hal mengenai perasaanku pada seseorang, ehmm… You-Know-Who lah padanya. I think she was a good listener. Akomodasi percakapannya pun mampu melihat sisi lain dari seorang You-Konow-Who itu. Tapi ya sudahlah yaa.. semuanya sudah selesai dan bahkan aku tidak ingin lagi mendengar namanya disebut. ENOUGH.
Jadi, aku mengirim sms ke banyak orang hari ini. Ada beberapa teman lama bahkan menanyakan bagaimana kabarku. Senangnya diperhatikan banyak oraaang!!! Aku mulai dengan sms Kara (Sastra Jepang 06), Nurul (Komunikasi 09), Neil (Komunikasi 09), serta anak-anak KMK UI yang akan jalan-jalan berefreshing-day ria di Jakarta Kota besok pagi… YAY!!
Aku meninggalkan Kira (my roommate) di kamarnya, setelah makan siang bersama dengan Jenni juga dan aku harap semoga liburannya 3 bulan ini menyenangkan. Aku juga harus mengingatkan diriku sendiri untuk tidak lupa mengambil bajuku di tempat laundry bulan depan. Haha repot banget yaa :D
So, now I’m here. In Tangerang city. Thanks berat untuk teman-teman yang tidak pernah sepi untuk menanyakan bagaimana kabarku, dan terimakasih untuk kakakku Mas Budi, iparku Mba Atik, serta Andre yang mau menerima kedatanganku dengan kehangatan… Hampir menyentuh feels like home aku rasa…
Andre tumbuh sangat besar sekarang, tak habis pikir nafsu makannya dahsyat sekali. Kamar yang kutempati sekarangpun sangat nyaman. Aku suka tinggal di sini!! Aku mengendus niat baik mereka untuk memperbaiki giziku hehehe..
At least but not least, secara total hari ini cukuplah menyenangkan. Terimakasih Tuhan atas segalanya… I LOVE YOU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar