25 Desember 2010

Kebodohan di Malam Natal 2010

25 Desember 2010

Gue melakukan hal paling bodoh sedunia.

Gue pingin ngata-ngatain diri gue stupid. Tapi nggak bisa, karna gue cewe pintar. Jyahaha XD

Jadi, malam Natal 2010 ini gue ngelabil bareng temen-temen sepulang dari Misa Malam Natal di Wisma SY. Dari perjalanan pulang itu gue memutuskan untuk membeli pulsa modem gue yang udah habis. Yey, gue membayangkan malam nanti akan menajdi malam tanpa pagi karna gue akan chatting sepuasnya. Maklum, gue adalah budak chatting, dan hobi gue adalah ngobrol. Wkwkw

So, gue beli pulsa Telkom-shit senilai 50 ribu rupiah. Bagi seorang mahasiswa 50 ribu itu adalah uang yang banyak. Terlebih mengingat sekarang adalah akhir bulan di mana uang gue sendiri agak cekak. Gue memandang lirih duit gue yang tinggal 18ribu perak dan hidup gue masi akan berlanjut sampai tanggal 30 Desember 2010. Matilah gue. Demi apapun, gue sangat pingin chatting daripada makan. Hahaha XD

Sesampainya di kosan, tanpa pikir panjang, gue langsung masukin kode voucher tadi, dan gue mulai browsing tralala-trilili sampai sekitar pukul 11 malam. Entah kenapa, semakin lama semakin lemot. Mau buka detik.com apalagi facebook.com aja nggak bisa. Aneh, gue pikir. Karna udah malam juga, gue memutuskan untuk tidur, dengan harapan besok pagi akan ngenet lagi, dan menghabiskan waktu seharian nyampah di kosan.

Pagi harinya, gue bangun dengan agak bego. Gue melihat jam udah pukul 9. Nice. Gue adalah kebo di hari Natal. HP gue penuh dengan yang namanya sms ucapan selamat Natal dari temen-temen dan sodara. Gue memangdang lirih, ga ada satupun sms dari ‘doi’ yang gue tunggu-tunggu. Ke mana sih dia?

Dengan harapan bertemu dengannya di dunia maya, gue langsung cabs online. Yeah.

Tringg… gue buka facebook.com lamaaaa banget. Sampe gue gregetan sendiri. Karna gue penasaran dengan apa yang terjadi, maka gue membuka modem gue, dan memasukkan sim card Telkom-shit itu ke HP gue. Gue akan mengecek pulsanya. And… eng-ing-eng… pulsa gue tinggal 495 rupiah. 495 perak.

Oh GOD. KENAPAAAAAA? KENAAAAPAAA GUE BISA SEBODOH INI?

Gue lupa nyeting (men-setting) pulsa gue menjadi pulsa inet unlimited. Gue lupa kirim ke 3636 buat ngaktifin inet unlimited gue… Hiks..

Maka, yang terjadi berikutnya, yang harus kau tahu adalah, gue menyalahkan diri gue sendiri akan kebodohan di hari Natal yang gue lakukan.

Karena hampir putus asa, dan tidak sanggup menerima kenyataan bahwa gue adalah cewek bodoh, gue tidur siang seharian dan baru bangun pukul 3 sore. Nice. Gue memandang sebal modem gue yang sangat tidak bersahabat, dan berusaha mengadapi sisa hari dengan semangat yang sudah habis.

Kemudian gue merasa bersalah. Tuhan Yesus aja lahir di dunia, gue nggak bisa ngasih kado apa-apa. Tapi, gue malah ngeluh duit gue habis dan bokek. Aduh, gue merasa diri gue ini semakin tidak berguna. Gue berjanji ini adalah kebodohan terakhir yang gue lakukan di penghujung tahun 2010. Semoga tahun depan dan tahun tahun selanjutnya gue bisa lebih pintar lagi. Huhuhuhu.. Dear Santa, please give me 50k T____________________T I need money, money, money…

Thanks for reading peeps! Sebutan untuk diri saya yang bodoh ini selalu saya tunggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar