6 Desember 2010

Me? just look siskapunyabanyakcerita.blogspot.com


Just simpicilty lover
chocoholic, food maniac, addicted to music..

almost be the youngest in every group.
kalo mandi lama... hmm apa lagi ya..
ga bisa berenang, baca buku apa aja, saat ini sedang tergila-gila sama negara Inggris

think rationally almost all the time, and... never been in love... can anyone show what it means? buat gue cinta adalah sugesti kita sendiri... artificial.. terjadi karena kita mengikuti emosi. baca : berbahaya

confused? Ah, well...
baru2 ini menyadari bahwa mungkin TIDAK SEMUA ORANG ditakdirnkan untuk punya pasangan hidup... katanya kan perbandingan jumlah cowo:cewe di dunia ini 1:2, belum lagi ada yang pastor, selibat, dll. Jadi intinya jumlah ceweknya berlebih.. kalo emang somebody itu (yang mana salah satunya adalah saya) kadang gak tau kalo dirinya MUNGKIN LEBIH OK kalo tetap sendiri... bisa berkarya mengembangkan diri sebebas-bebasnya tanpa ada yang membatasi.. thank heavenn, gw disadarkan lewat berbagai peristiwa hidup dan orang-orang yang Tuhan kirimkan untuk mengisi hidup gue.. so now, let's give more time for ourselpf, the paradise inside us, for everything happens, happens for a reason...

love to do ots of extraordinary thing: gue suka ngapalin nama panjang orang.
suka banget sama hewan! mereka lucu dan unik dan kita bisa belajar banyak! so amazing how much u can learn from the lower IQed beings, isn't it?

sayang gue cuma punya kucing. kalo boleh maunya melihara beruang madu, panda, koala, hamster, sampe kambing gunung. tapi satu hal:
NO REPTILLS ALLOWED!!
mereka suka makan manusia, dan geli aja ngelihatnya *ehm*

suka semua jenis makanan yang enak, prinsip bodoh tapi enak: kalo belum kenyang sampe rasanya mo muntah, jangan berhenti, gue adalah momok bagi restoran2 all you can eat, qiqiqiqiqi..
and for the rest? just look siskapunyabanyakcerita.blogspot.com

Hidup cuma sekali. Ambil sebanyak-banyaknya. Dan kamu tidak akan pernah menyesal. Cukup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar