6 Desember 2010

Postingan Setelah Pergi Klayapan XD

Hi Blog! See you again hehe

Lama tak posting maap yak *bersihin sarang laba-laba*

UTS gue kelar (THANK God!!) daaaaan aktivitas gue sehari-hari selain liburan hanyalah baca komik, nulis, dan menimbun banyak lemak di badan. Arrgh... rasanya pengen banget bisa olahragaaa.. tapi apa yaa.. haha kalo gue olahraga bukannya tambah sehat malah badan gue makin sakit semua *ngeles* :P

Ehem… hari Jumat 29 Oktober 2010 kemarin gue akhirnya batal pergi ke Bogor. Tampaknya anak-anak Jurnal 2009 lagi nggak bisa ngumpul bareng. Yo wislah, akhirnya gue melewatkan hari itu dengan nonton di 21 sama temen gue Riana Dewi dan Rini Ayuningtyas EAT PRAY LOVE. Huah… filmnya sangatttt inspiratif! Mengkobarkan hati dan bikin gue mikir berkali-kali tentang passion pribadi gue yang masih tak jelas mau dibawa ke mana ini… But, sorry to say, gue nggak lagi pingin review tuh film sekarang. Maap banget yak.. Yang jelas wajib lu nonton! ;P

Sepulang nonton itu gue jalan lagi ke TB Gunung Agung buat lihat-lihat buku apa yang lagi BEST SELLER. Yes, you knowlah.. passion gue yang paling besar adalah menulis buku. PASSION YANG HARUS GUE LENGKAPI SEBELUM GUE BERUMUR 27 TAHUN DAN SEBELUM GUE MATI.

Anyway, gue lihat sebuah buku yang judulnya Cheers, UK! Bikinannya Citra Dyah Prastuti. U know what, gue ngrasa sangat familiar dengan nama ituuu.. daaaann.. ternyata dia adalah dosen Komunikasi UI gue sendiri. Nice..

Jadi, di buku itu ceritanya dia lagi S2 di Inggris dan menuliskan pengalamannya dia kuliah dan tinggal di sana selama setahun dalam blog yang pada akhirnya dibukukan oleh Gagas Media. Arrr… gue mupeng sumpahh.. I don’t know why, maybe she has all the things that I wanted. Great job, great experienced, great journalist, great scholarship (SOAS! Oh Em Ji…)

Gue pingin deh bisa kayak dia suatu saat nanti. Dia adalah role model gue sekarang.

Wish me luck everybodieeehhh... tulisan tentang Inggris dan Citra Dyah Prastuti ini nggak akan berakhir sampai di sini XD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar