22 November 2009

Ada Aku di Jok Belakang Bus Kuning Itu...





"Cara terbaik menikmati sesuatu adalah ketika kau menyukai masa-masa itu dengan sepenuh hati..."


Kadang ada spot-spot di kampus yang viewnya bagus banget, bisa bikin teduh suasana hati yang lagi kacau. namun, ada juga satu spot yang bisa bikin gue enjoy banget kalo gue bisa di sana hari itu.
spot itu adalah jok paling belakang sebelah kanan bangku bis kuning...

Tiap hari kalo mau berangkat ke kampus, gue biasa nunggu bis di halte asrama. Karna yang nunggu bikun itu banyak, nggak jarang gue musti sikut-sikutan sama anak-anak lain.
Tapi bener deh, rasanya ada kepuasan sendiri kalo bisa duduk di sana. Tempat favorit gue sepanjang masa setelah kamar gue di lorong E2...

Kalo duduk di spot itu, rasanya gue jadi kayak anak UI banget (whahaha lebay), nggak tahu sih, rasanya kalo duduk di situ, gue bisa melihat kampus UI di balik kaca jendela sebelah kanan, dan bisa juga lihat UI di depan (kalo nggak lagi penuh orang), dan dari situlah gue kadang punya ide gila ini-itu yang kadang bikin gue cengengesan beneran di dalam bis kalo lagi in (lama-lama gue malah jadi gila beneran), trus gue kalo duduk di sana bawaannya jadi pengen denger lagu Genderang UI (secara gue naik bikun kaya sesi touring kampus, ahahah payah!).
Jadi, doa gue tiap pagi adalah memnita sama Tuhan agar bisa duduku di jok paling belakang. sumpah deh, lo mesti coba, asik banget!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar