24 November 2009

CLUBBING? Hmm... that's not my style.



Clubbing? Hmmm i don't think so...
Apa kamu pernah pergi ke klub dan menghabiskan waktu malam mingguan mu di sana?
Apa kamu suka dengan menari di bawah lampu dansa dan tenggelam bersama dentuman musik dj?
Hmm... aku tidak merasakannya sama sekali.
Clubbing bukanlah gayaku.
Aku suka musik, tapi aku tidak menyukai clubbing.
Pernah suatu ketika aku mencoba untuk pergi ke klub bersama teman-teman satu jurusan.
Hah, saat itu aku berpikir bahwa itu adalah clubbing pertamaku dan terakhirku. Aku tidak mau lagi.
Sebenarnya tidak ada yang aneh jika kita mengunjungi klub malam, kadang kala menghabiskan waktu malam minggu yang sepi di sana. Yang tidak aku suka hanyalah keramaian, bau asap rokok, dan suara musik yang keras yang membuatku tidak bisa tenang.
Yang kuinginkan saat ini hanyalah sebuah ketenangan, kedamaian, di mana aku bisa melarikan diri dari semua masalah yang menghujamku, aku ingin bersembunyi dari semua kemunafikan dunia yang berada di sekelilingku. Aku tidak pernah berpura-pura menjadi suka pada apa yang sebenarnya aku tidak suka. Jadi, kutekankan lagi, AKU TIDAK SUKA CLUBBING.
Tidak ada yang salah dan terlihat negatif dengan pergi ke klub, namun jika itu memang bukan gayamu, tolong jangan paksakan diri,...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar