19 November 2009

Janji Bertemu Ibu

Baru jam 11:17 WIB, namun lorong asrama sudah terdengar sepi dari kamarku. AKu lebih banyak mendengar lagunya Jason Mraz feat Collbie Calliat berjudul Lucky.
Lucky I'm in love with my best friend... llallalla

Pikiranku penuh untuk hari esok. Banyak hal yang harus kulakukan besok pagi... Lagi-lagi ketika aku di posisi saat ini, aku mencoba untuk mengingat kata-kata Tomi Rado P. Sinaga: "Biarlah kesusahan hari ini diselesaikan hari ini, dan kesusahan besok diselesaikan besok." Yeah, itu betul. Tapi...

1. Besok aku akan mengahdapi quiz kecil Sosiologi dari 3 bab: Stratifikasi Sosial, Gender dan Jenis Kelamin, serta Kelompok Sosial. Aku harus belajar lagi besok pagi-pagi. Namun sulitnya adalah, tak pernah sekalipun aku bisa menolak untuk tidur lagi karena hawa di Depok akhir-akhir ini terasa sangat dingin.
2. Tiket Kom Nite-ku belum satupun yang terjual.
3. Tugas Pengantar Ilmu Politik belum satupun kuselesaikan.
4. Menanti email balasan dari senior komunikasi 2003 untuk wawancara alumni.
5. Sedang dalam proses penyelesaian 2 makalah besar MPKT: Multikulturalisme dan Polusi Asam: Bahaya Bagi Kelangsungan Biota Laut.
6. Memikirkan seseorang yang baru saja kulepaskan.


Uh, dibalik kesusahan itu semua, ada satu yang spesial yang kunantikan minggu ini. Ini semua karena ibuku yang akan menengokku ke asrama hari Minggu ini. Ahh... setelah sekian lama, akhirnya..
Aku ingin memeluk kedua orangtuaku dengan sangat erat, dan aku ingin menceritakan segalanya kepada mereka. Aku ingin melewatkan hari itu bersama ibuku, dan aku tak mau ada satupun pengganggu.
Ayo cepatlah datang hari Minggu!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar