22 Oktober 2010

Dibullybully :(

Hi blog! Akhir-akhir ini gue jadi sering posting blog ya, lu tahu nggak kenapa? Karna gue lagi punya banyak cerita yang mau gue bagi buat semua pembaca. Ihhh... Onyo banget deh gue (haha gak jelas)

Gini, baru-baru ini gue emang lagi sibuk beberapa kepanitiaan. Gue juga lagi seneng-senengnya cari banyak temen (baca: cari jodoh) dan gabung kegiatan ini itu. Eh, tau nggak sih, karena saking banyaknya itu Fb gue jadi penuh notif friends request *sombong* dan tag foto-foto. Parahnya, gue ketangkap basah dengan gaya foto yang aneh-aneh dari mulai tidur ngorok, sampai gue basah kena guyuran aer. Komentar-komentar di foto2nya pun bisa dari mulai yang biasa sampai dengan kata-kata penghancuran citra diri. FYI: gue jadi sasaran bullying temen-temen gue sendiri.

Bullying yang gue tulis di sini emang ga separah bullying yang ada di pikiran lo kali ya… maksudnya adalah usil. Temen gue mungkin suka ngerjain gue, gitu kali yang gue tangkep. Bukan semacam bullying gaya genk Nero apalagi sampai nyetrika pembantu rumah tangga yang ada di Malaysia. (Walau kadang ada temen gue yang kalau kamarnya lagi kotor banget, bisa-bisanya dia sms gue minta dibersihin seakan gue ini housekeeping… GRRRR)

Kehidupan gue sekarang ibarat bumi dan langit kalo inget jaman SMA dulu. Walau emang gaya cupu, tapi paling nggak gue merajai kelas XII IPS karena gue adalah bendahara kas yang ehem… galak. Temen-temen sekelas gue selalu jadi korban timpukan gue kalo mereka gak mau bayar iuran kas. Hehe..

… eng ing eng, mungkin ini adalah jawaban dari doa-doa temen gue semasa SMA…

Di kuliah ini gue nggak bisa kayak gitu lagi.. T.T

FYI: gue baru potong rambut beberapa hari yang lalu. Sekarang, rambut baru gue itu jadi bahan jambakan temen-temen gue yang di Jurnalisme 2009. FYI aja, gue adalah ketua kelas. Tapi... gue berasa adalah kaum ordinal. Hwhwhwhw

Kadang mereka dengan usilnya pegang-pegang, sampai kadang pura-pura ngelus tapi akhirnya ngejambak. Waaaa.. dan mereka pada bilang :ada Dora, ada Dora!! Bahkan ada juga temen gue yang braninya bilang: Loh mana Dora? Cuman ada Boots di sini.. sialan. Bangkeee lu semuaaaaa…

Dari cerita singkat gue yang lumayan panjang dan gak penting sama sekali ini, gue cuman mau bilang kalo gue nggak pernah sakit hati kok dibullybully gitu sama kalian. No harm done! Gue ambil sisi positifnya yaitu: gue diterima sama temen-temen gue sendiri, dan kalo itu bisa bikin kalian ketawa dengan tingkah-tingkah gue yang kadang aneh, absurd, dan kocak, gue malah seneng-seneng aja.

Sisi negatifnya cuman satu: cowo-cowo bukannya simpati sama gue, yang ada mereka jadi ilfeel. Hwhwhwh.. :(

Thanks for reading, anyway!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar