29 Oktober 2010

Pindahan... Pindahan…

17 Oktober 2010

Minggu pagi yang cerah..

Gue masih terpuruk di kasur kosan dengan air liur gue menetes di mana-mana. Hibernasi ini harus dihentikan!! Badan gue sakit semua karna nggak olahraga dari hari Jumat-Minggu dan hanya melewatkan weekend gue di kosan. Nonton DVD. Main games Mall-O-Polloza dan Farm Frenzy yang nggak tamat-tamat. Nonton klipnya Super Junior dan SHINEE yang bikin gue meler-meler. Badan gue rasanya remuk beneran karna itu semua. Oh Tuhan. Oh Tuhan.

Tetangga di kanan-kiri gue tampaknya tidak sedang berada di kosan. Sejak kemarin kosan begitu sepi. Tak tampak adanya kehidupan. Cuman gue, suara laptop gue, musik yang gue pasang, dan suara kran air gue yang masih hidup. Ah, rasanya pingin pulang ke rumah kakak deh sehabis UTS ini...

That’s the way I will do.

Pulang ke rumah kakak tampaknya adalah ide yang bagus.

Semoga setelah UTS terakhir di hari Senin ini, kuliah hari Selasa diliburkan. Rabu dengan kemungkinan libur dengan 3 mata kuliah sangatlah kecil. Namun bukan berarti tiada harapan. Semoga saja libur jadi gue bisa balik ke rumah kakak gue yang ada di Tangerang atau yang ada di Bekasi. Yeyeyeye...

Inget balik rumah kakak, inget juga gue sama kakak gue yang namanya Yuni yang mau pindahan rumah ke Jogja.

Kenapa Jogja gitu? Gue sih berharapnya dia pindah ke Bali atau Aussie gitu. Yang kerenan dikit kek, hahahah :D

Hmm, sayang banget sih kalo gue pikir-pikir. Rumahnya yang di Bekasi udah nyaman alias PW (posisi wuenak) banget. Bulan Desember tahun ini dia sama keluarganya mau pindah ke Jogja karena alasan pekerjaan. Hwhwhw.. itulah hidup. Tampaknya semua orang akan melakukan apa saja untuk mendapatkan kesejahteraan hidup yang lebih baik.

Keputusannya untuk pindah itu dikarenakan suaminya mendapat tawaran pekerjaan yang lebih baik daripada sekarang dengan dilengkapi tunjangan dan fasilitas ini itu yang menggiurkan. Jogja memang bukan kota metropolitan seperti Jakarta sih, tapi cukup menyenangkan juga untuk ditempati.

Poin minusnya buat gue dengan kepindahan itu adalah:

1. Gue nggak bisa lagi nebeng pulang ke rumah kalo lagi lebaran atau liburan Natal.

2. Gue nggak bisa ber-weekend lagi di Bekasi.

3. Gue nggak bisa minta kupon creambath sama lulurannya dia di salon langganannya lagi.

4. Gue akan jarang lagi main-main ke Bekasi Trade Center, dan Mal Metropolitan karna partner belanja gue udah pindahan.

ARRR…

Poin plusnya kalo dia pindah:

1. Liburan nanti gue akan melewatkan waktu gue dengan backpack atau travel-pack ke Jogja dan bisa keliling Jogja sepuasnya tanpa harus takut di mana gue akan tinggal, dan makan apa gue ntar. Hihihi :D

2. Gue bisa nyoba naik pesawat untuk pertama kalinya dalam sejarah hidup gue dengan turun pesawat secara anggun di Bandara Adi Soetjipto dengan banyak keluarga menantikan kedatangan gue hihihi :D *berasa artis*

3. Gue akan lebih sering ketemu ex-classmate gue yang kuliah di Jogja, dan reunian bareng.

4. Jarak pulang ke Ambarawa jadi lebih deket karena Jogja-Ambarawa cuman berselisih waktu 2 jam aja.

Ihiyy..

Semoga kakak gue cepet pindah deh, dan semoga UAS gue bisa dipercepat besok jadi gue bisa liburan lebih cepat juga.

Inget liburan ke Jogja, inget lagi liburan semester gue di Jogja bulan Januari lalu.

Gue bener-bener backpacking dan hidup layaknya ‘gelandangan’ di kota itu.

Nggak gelandangan juga sih. Maksud gue adalah hidup berpindah-pindah dari motel satu ke motel lainnya, dari kosan temen yang satu ke kosan temen gue yang lainnya. Hahaha..

Gue akan nyobain lagi, namun mungkin akan dengan variasi yang berbeda. Gue pingin naik ke Gunung Merapi, pergi ke 0 KM Kaliurang, pergi ke banyak pantai, dan jalan-jalan sampai Solo. Kalo dipikir-pikir tujuan utama gue dan keinginan gue buat melancong sih ke Bangka Belitung, namun kondisi dan keuangan gue sepertinya belum mengijinkan. Toh, gue yakin akan bisa pergi ke sana suatu saat nanti. Pekerjaan gue di masa depan seakan menjanjikan gue untuk itu ;DD

Jadi, semoga liburan musim hujan segera tiba!! (Gue pake kata musim biar kesannya Indonesia punya 4 musim kayak negara-negara Eropa hihihi)

Thanks for reading, anyway!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar