15 Oktober 2010

We Call This Friendship…












Hmm, buka-buka album kenangan SMA, gue jadi inget sama peer group gue semasa SMA.

Ehem…

Sorry to say, cupu cupu gini gue punya peer group loh, walau tetep aja peer group gue sama-sama cupu

-______- hehehe

Kita nggak punya nama genk. Kita nggak punya rules. Tapi kita punya ikrar setia: Nggak akan pacaran sama gebetan temen sendiri.

Begitulah aku, Akis, Yunita, dan Adien bersama-sama. Persahabatan kami cukup awet dari mulai kelas X SMA sampai sekarang kami masih bersahabat baik.

Akis: dia adalah tipe anak sanguinis. Paling suka guyon dan kadang tingkahnya sangat kekanak-kanakan. Aku syok aja dia akhirnya memutuskan untuk belajar bagaimana menjadi tenaga didik atau guru. Dia kadang nggak pede sama ukuran kakinya (maksud gue betis) yang mirip singkong (ehem, iya juga sih), namun dia bisa sangat kepedean untuk naksir kakak kelas kelas XII di SMA waktu itu yang bernama Mas Afif. Haha, pokoknya lucu banget deh. Sekarang dia kuliah di Universitas Negeri Yogyakarta di jurusan Pendidikan Ekonomi.

Adien: adalah cewek dengan rekor pacaran terbanyak di antara kami berempat (ketiganya bahkan belum pernah pacaran sama sekali). Menurutku, dia adalah tipe cewe yang sangat setia sama cowonya. Kadang nih ya, kalo pas ganti pelajaran gitu kerjaannya pacaran mulu. Tapi sumpah itu Onyooooo banget deh. Haha. Yang satu ini juga yang paling rakus di antara kami berempat (mungkin bawaan anak kosan yang serba ngirit). Satu-satunya teman yang mau-mau aja kuajak nyasar pas kami berempat berwisata ke Kuta, Bali. Adien is the best guardian angel I ever had!

Yunita: cewe alim-alim ini adalah teman yang paling keibuan yang pernah gue punya. Dia adalah agen yang selalu bertugas meredakan konflik di antara kami berempat. Tubuhnya sih kecil, imut, lucu, tapi otaknya besar sehingga dia mungkin adalah orang paling pintar di antara kami berempat. Dia juga satu-satunya yang masuk jurusan IPA di antara kami berempat. Dulu, gue inget banget pernah nguntit satu cowo yang bernama Andi Satria Kurniawan Pemuda saat kelas XI SMA sama Yunita ini. Andi sebenernya gebetannya Yunita, tapi gue suka banget diajak acara kuntit-menguntit ini. Hoho. Gue sangat berharap suatu saat nanti, Yunita memiliki pendamping hidup yang terbaik, sebaik dia menjadi sahabat gue selama ini…

Last, it’s all about me. Ha ha ha gue adalah anggota genk yang paling cupu, paling egois, paling nggak banget, suka menang sendiri, paling bawel dan suka bikin semuanya panik. Meskipun begitu, gue sayaaaang banget sama temen-temen gue ini. Gue punya banyak ruangan buat mereka di hati gue, dan mungkin itulah satu hal yang boleh gue banggain dari diri gue sebagai sahabat. Buat gue, mereka nggak hanya sekedar temen SMA, tapi udah gue anggap sebagai sodari-sodari gue sendiri.

Wah, kapan ya, gue bisa reunian sama temen-temen gue ini???

-___________________- kangen banget sampe mau nangis rasanya…

Miss you all gals, I hope that all of you always remember about me, about our journey, about our dreams… cheers!! **


Tidak ada komentar:

Posting Komentar