29 Oktober 2010

Seharusnya Gue Tahu Dari Awal…


Tahu apa?

Tahu bagaimana caranya membunuh perasaan suka sama orang.

Pernahkah lo suka sama seseorang, tapi sukanya yang banget-banget-banget?

But unfortunately ada suatu alasan lo ga bisa sama dia, atau kondisi ga memungkinkan lo sama dia itu pasti bikin hati jadi remuk. Gue sih bilangnya ancur.

Pernahkah, pernahkah?

Gue pernah.

Yah, ngelabil ke sana ke sini, satu atau dua bulan wajarlah..

Trus gue menemukan satu cara.

Bunuh diri? Bukan.

Ganti kelamin? Bukan juga. Itu aneh malah.

Cuma ada satu cara untuk membunuh perasaan lo itu.

BIKIN DIA BENCI SAMA LO.

That’s way I do for him.

I reject him.

In my eyes he always wrong.

… and it’s working.

Saat ini, gue masih jadi oposisi dia. Dalam hal apapun.

Paling nggak, sekarang, gue nggak lagi deg-degan kalo ketemu sama dia.

Di otak gue udah ter-mind-set dengan sendirinya.

Kalo dia bukan buat gue.

Dah, itu aja yang mau gue tulis.



(Love me, or hate me

But don’t separate me with your indifference…)

Thanks for reading, people!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar