15 Oktober 2010

Bermain Truth or Dare


Hi blog, gue mau cerita nih. Sebenernya gue malu banget kalo musti nulis hal ini di blog gue, tapi biar segalanya clear, gue tulis aja kali ya..

Ehem, semasa gue kuliah (kaya sekarang udah lulus aja, hihi) gue sempet naksir sama dua orang laki-laki (iyalah, gue kan cewe normal) yang kehadirannya sangat memoriable buat gue.

Ehem, cowo pertama, sebut saja A adalah temen gue semasa Orientasi Belajar Mahasiswa (OBM). Entah kenapa gue ngrasa cocok aja sama dia, dan dia memang laki-laki yang baik. Pernah suatu ketika, gue sama dia sama-sama bolos kuliah, dan malahan duduk-duduk ngobrol ga jelas sambil main Truth or Dare di Starbuck’s Coffee Margocity.

Tau kan truth or dare apa??

Itu adalah sebuah permainan. Intinya sih jujur-jujuran, atau lo mau ngelakuin hal-hal aneh yang disuruh sama temen lo kalo lu kalah.

Sama cowo OBM ini gue biasa muterin HP, trusssss tergantung arah HP ngadep mana, orang itulah yang harus ngelakuin TRUTH or DARE. Yah, emang ga jelas gitu si permainannya. Tapi dengan cowo OBM ini segalanya menjadi seru.. (bahkan dengan permainan ini gue bisa tahu berapa kali dia pernah ciuman sama mantannya). Anyway, waktu denger hal itu gue agak mengernyitkan dahi sih, tapi segalanya masih terasa menyenangkan untuk mengetahui segala hal yang berkaitan dengan si cowo OBM ini..

Itu adalah pengalaman truth or dare paling menegangkan karena kadang pertanyaannya aneh-aneh dan gue takut banget kalo gue harus TRUTH dan mungkin dia akan tanya siapa cowok yang gue suka saat ini (maksud gue saat itu). Jadi, kebanyakan gue sih akan pilih DARE. Hahaha xD Hwhwhw, absurd memang. Tapi sumpah hal itu asik banget dan malahan bikin kita berdua jadi deket. Sayangnya, hubungan gue sama nih cowok nggak berjalan mulus, dan kita mutusin buat temenan ajah. Sekarang, kalo gue ketemu sama dia dan nggak lagi ngapa-ngapain dia kadang bilang: Truth or Dare yuk? Dan saat itu pulalah gue menyingkir. Haha ;D

Cowo kedua yang gue taksir adalah kakak kelas gue. Ehem, inisialnya sama dengan inisial cowo yang pertama (hmm, apa hayooo :D). Cowo ini adalah cowo yang sangat berjasa buat gue ngelupain temen OBM gue itu. Kita udah sama-sama bareng di semester kedua gue kuliah ini. Anehnya, dengan cowo ini gue nggak salting-salting amat karena emang kehadirannya buat gue udah sentral banget. Sering ketemu, sering jalan, bikin gue nyaman sama dia. Sampai suatu ketika… that disaster begin

Kejadiannya persis 3 hari sebelum gue balik ke Kudus buat liburan semester Juli 2009 lalu. Pizza Hut Margo City…

Gini, saat itu gue, cowo ini, sama temen gue (bilang aja roommate) hangout ke sana. Niatnya sih cuman mau makan.. tapi, oh ternyata, temen gue ini malah main ngajakin main truth or dare. Gobloknya, gue terpaksa ikut karena jika gue gak ikut, gue hanya akan dianggap cupu. Jadi, waktu itu, temen gue ini malah jadiin truth or dare buat tanyain gimana perasaan gue ke cowo ini, dan demikian juga bagaimana sebenernya perasaan cowo ini ke gue.

Yah, begonya, gue emang jaim parah di situ. Kedua, cowo yang gue sukai ini malah pura-pura unspeakable gitu. Dia bahkan bilang sendiri bahwa selama ini dia baik-baikin gue karena dia emang baik sama gue, dan cuman anggep gue adik. Nggak lebih.

See? Bagaimana bisa permainan truth or dare ini malah bikin perjalanan hidup gue complicated saja. Last of all, di tulisan ini gue cuman mau bilang kalo hidup gue ini penuh misteri. Kalo ada orang yang bilang SHOW YOUR LOVE atau SPEAK YOUR FEELING itu gampang, sini deh, biar gue jitak kepalanya, karena itu semua BOHONG. Ngungkapin perasaan itu susah banget buat cewee... Semua itu hanya teori. Nyatanya, ngungkapin perasaan yang cuman 3 huruf itu I L U itu, bisa bikin orang jungkir balik, kayak gue ini.

Sampai sekarang, jujur gue masih sangat sayaaaaang sama cowo Pizza Hut itu. Seandainya gue bisa putar balik waktu, gue cuman mau kembali ke tanggal 21 Juli 2010 di mana gue nggak akan membiarkan roommate gue merusak segalanya pas acara jalan itu.

P.S:

Jika lo mau main permainan ini, jangan lakukan itu dengan cowo/cewe yang lagi lo taksir. Nilai image lo di matanya bisa turun hanya dalam hitungan detik. Saat gue main untuk pertama kalinya, gue bohong tentang semua hal yang orang tanyakan ke gue. Terlebih saat cowo yang gue sukai itu, tanya ke gue: Siapa sih cowo yang lo sukai saat ini?? Ehemm.. xD


Tidak ada komentar:

Posting Komentar