15 Oktober 2010

Plis, Gue Ga Mau Mati Tenggelam!!



Semua orang yang udah tau gue nggak bisa renang, entah itu sodara, temen, dosen, pasti ngatain kalo gue cupu. Sialnya, mungkin itu bener. Gak bisa renang=cupu.

Begini sodara-sodara, gue mau mengklarifikasi segalanya alasan kenapa gue nggak bisa renang...

Orang yang pertama kali ngajakin gue renang (dan orang yang paling bertanggung jawab bikin gue nggak bisa renang) adalah Bokap gue sendiri.

Saat itu gue masih kecil dan imut-imut diajak renang di siang bolong di Gedung Olahraga Kabupaten Kudus atau GOR Kudus sama bokap. Kenapa gue mau diajak renang saat itu tak lain tak bukan adalah karena gue baru aja dibeliin baju renang baru (warnanya ungu loohhh xD). Yah, dengan semangat menggebu-gebu gue sangat yakin GUE BISA RENANG.

Nyatanya.. kolam renang yang ada di pikiran gue sama sekali beda dengan kolam renang yang gue datengin sekarang. Biaya masuknya aja cuman 1000 perak, daaaannn eng ing eng… kolam renangnya lumutan!!

Seketika nyali gue langsung menciut. Yang termindset di otak gue saat itu adalah kolam renang ini pasti ada buayanya. Sama kayak rawa-rawa yang ada di film Crocodile yang pernah gue tonton di RCTI. Gue langsung ilang nyali.

Bokap gue tentu saja bisa renang. Tanpa sepengetahuan gue, dia malah nyemplungin gue ke kolam renang sedalam satu meter. Satu meter buat anak kecil imut lucu umur 7 tahun yang tingginya nggak seberapa itu artinya DALEM BANGET.

Intinya gue klepek-klepek.

Gue minum banyak air.

Gue minum air kolam yang lumutan.

Gue minum air kolam yang lumtan+yang banyak kaporitnya.

That’s all, itu bikin gue trauma sama yang namanya air, kolam renang, atau belajar renang.

Thanks for reading and understanding!!


Puji Tuhan gue masih hidup sampe sekarang kawan. Kalo ada pertanyaan di Formspring http://www.formspring.me/rasiska : mau mati gimana ntar? Jawabannya gue nggak mau mati tenggelam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar