9 Juni 2010

Cerita Setelah Safari KMK MIPA

Hari ini, Jumat 7 Mei 2010 aku berkesempatan untuk melakukan tugas divisi Litbang Safari Jumatan di KMK MIPA. Aku, Sanny, Fabian berkesempatan untuk mengikuti jumatan terakhir semester ini di fakultas biru-hitam itu. Acaranya sangat seru, aku bertemu dengan banyak teman yang sudah kukenal akrab, dan aku mendapat banyak pelajaran, ide, saran, masukan, kritik, dan pengalaman dari sana. Sejauh ini semua pertanyaan dan kegelisahanku untuk KUKSA FISIP sudah mulai berkurang dan terjawab dengan adanya banyak masukan, saran, serta bimbingan dari teman-teman yang berbaik hati membagi pengalaman mereka menjadi sie acara itu denganku. Jadi, sepulangnya aku dari MIPA (waktu menunjukkan pukul 3:55 WIB) aku ingin melakukan banyak hal sehubungan dengan KUKSA, RETREAT, dan juga KUKSA WEEKEND FISIP yang rencananya akan kami lakukan pada tanggal 1-3 Oktober 2010 di Puncak, Bogor. Tuhan menjawab semua doa dan kekhawatiranku selama ini. Tentu saja kekhawatiranku ini tidak kusampaikan kepada Albert-si Koordinator Fakultas- karena aku takut apabila nanti ia menjadi semakin patah semangat dan alih-alih panik.

Tuhan, aku tahu bahwa pelayanan ini tidak mudah, namun aku percaya bahwa Engkau selalu bekerja dalam kelemahan kami dan biarkanlah dalam kelemahan kami ini kebesaranMu semakin nyata...

SEMANGAT SIS, SEMANGAT Kuksa fisip!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar