24 Juni 2010

Ask For More

ASK : Bagaimana perasaan anda sekarang ini?

ANSWER : Perasaan saya sekarang masih dalam masa pemulihan setelah mengalami sebuah kenyataan yang sangat berat. Karena masih dalam pemulihan itu, bisa dibilang hati saya agak sedikit rapuh, tempramen, naik-turun tidak jelas dan kadang masih suka meluap-luap sendiri. Namun sudah banyak hal positif yang saya hirup dalam-dalam dalam diri saya sehingga paling tidak saya dapat menerima kelebihan dan kekurangan saya dengan hati yang besar. I’m only a human.

ASK : Bagaimana hubungan anda dengan You-Know-Who?

ANSWER : Sulit dijelaskan bagaimana perasaan saya sekarang. Kejadian beberapa minggu yang lalu di Pizza Hut masih sangat membekas dalam di dalam hati saya, dan terkadang ketika saya mengingat hal itu saya diliputi suasana yang sangat sedih, pilu, dan kesendirian yang lengkap menjelaskan bahwa selama ini saya hanya bertepuk sebelah tangan terhadap dia. Saya sangat menyukainya, saya merindukan kehadirannya dalam setiap hari-hari liburan saya di tempat ini, saya selalu mengingat dirinya selama saya makan, tidur, ketika saya sendiri, dan saya menjadi agak tersiksa dengan hal itu. Rupanya usaha saya untuk melupakan dia secepatnya menghadapi banyak rintangan. Yaitu masih belum sinkronnya perasaan dan otak saya. Di satu sisi saya sangat menyukainya, dan menurut saya dia adalah orang yang selama ini saya impikan dalam hidup saya hari ini sampai saya mati. Ketika saya bersama dengan dirinya, saya bahkan mampu melakukan apa saja yang sekiranya tidak mungkin saya bisa lakukan. Kini, ketika saya mengetahui sebuah kenyataan pahit yang mengatakan bahwa selama ini sikapnya yang menurut saya istimewa itu hanya karena semata-mata berbuat baik terhadap saya saja, membuat hati saya sakit. Jadi, jika anda bertanya bagaimana perasaan saya sekarang, mungkin jawabannya adalah ABSURD.


ASK : Lalu, adakah kejadian yang membuat anda liburan anda terganggu belakangan ini?

ANSWER : Banyak (Hahahaha tertawa sarkas). 1) IP saya turun semester ini. 2) Seseorang telah membuat saya sangat sakit karena telah mengatakan hal yang tidak ingin saya dengar dari mulutnya. 3) Melihat keponakan saya berduaan dengan pacarnya di ruang tamu membuat saya semakin terpuruk karena saya tidak bisa melakukan hal yang sama karena saya tidak memiliki pacar, dan entah mengapa saya semakin kembali mengingat si brengsek You-Know-Who itu. 4) melihat Fb seorang teman yang memiliki beberapa foto bagus saat merayakan setahun masa pacarannya, mereka adalah pasangan yang sempurna. 5) sampai saat ini pun saya belum berada di rumah saya di Kudus, karena masih harus transit di rumah saudara. 6) kehidupan doa saya tidak dalam kondisi baik sekarang, dan entah bagaimana sampai sekarang saya masih belum mempunyai waktu untuk berdoa sendiri. 7) 2 kepanitiaan besar menanti saya di bulan Agustus dan saya hanya ingin itu cepat selesai.


ASK : Jadi, hal apa yang apa yang ingin anda lakukan saat ini?

ANSWER : Menyendiri. Saya berencana untuk pergi berziarah ke Gua Maria Kerep Ambarawa besok untuk berdoa sendiri. Mungkin saat ini yang paling penting adalah inntrospeksi diri.

ASK : Apa yang ingin orang lain lakukan untuk anda?

ANSWER : Saya hanya ingin You-Know-Who itu menelepon saya dan mengatakan bahwa ia sangat memerlukan saya saat ini dan berkata untuk tidak meninggalkan dirinya. Haha, itu bahkan tidak akan mungkin terjadi kecuali dia itu mengalami gegar otak atau apa. Yeah, gegar otak saja dia sendiri sana!


ASK : Jika memang You-Know-Who ini memang tidak bisa diandalkan lagi, siapa orang lain yang anda tunggu?

ANSWER : Saya rasa tidak ada. Saya menyadari bahwa hanya Tuhan Yesus saja yang bisa saya andalkan sepenuhnya.


ASK : Jadi, mana yang anda pilih? Maju atau mundur?

ANSWER : Mundur. Itu sudah pasti. Saya juga berencana untuk pindah kosan juga kok. Hehehe :D


ASK : Kapan anda punya waktu untuk bicara lagi sesantai ini?

ANSWER : Ah, saya tidak tahu. Saya rasa saya ini orang paling labil sedunia. Absurd tentu saja. Jadi pembicaraan ini mari kita sudahi saja. Toh ini tidak ada gunanya. Kenapa sih anda bertanya-tanya seperti itu -,-“

Tidak ada komentar:

Posting Komentar