7 Juni 2010

Diary 19 Mei 2010

19 Mei 2010
Hari ini Rere (Psiko 07) dan Fabian (Fasilkom 07) main ke kosanku. aku kaget benar ketika melihat mereka datang pada saat masa-masa tenang UAS seperti ini untuk membicarakan tentang refreshing day KMK UI. awalnya agak merasa terganggu sih, tapi ya sudahlah anggap saja kami refreshing sebentar karena kulihat Rere tidak ingin belajar malam itu dan hanya ingin ngobrol bersama kami. Obrolan kami cukup panjang dan membicarakan banyak hal. Aku suka sekali dengan Rere. selain karena dia adalah Kadiv LItbang KMK UI, dia juga salah satu anak Paragita yang berprestasi. Sejauh ini ia pernah keliling Eropa karena menyanyi bersama Paragita. Jadi, malam itu kami menghabiskan waktu untuk mendengarkan cerita Rere mengenai dunia antah berantah yang bernama Eropa itu. Aku kembali teringat akan Edensor dan cerita mengenai Ikal (Andrea Hirata) dalam bukunya di mana ia bisa berkeliling dunia pada akhirnya. Di pertengahan jam sembilan malam, Albert datang ke kamarku untuk bergabung dengan kami. Mulailah pembicaraan kami yang tak pernah habis. Dari mulai membicarakan Misa Alam, Gereja, sampai ke kota suci Vatican yang ada di Roma. Di saat itulah Rere menceritakan pengalaman dan foto-fotonya yang indah-indah.
Aku sudah lelah sekarang, mataku hampir terpejam dan aku harus bangun pagi besok untuk belajar bahasa Inggris. Namun, yang mau kukatakan satu hal adalah: aku juga ingin seperti Rere yang pernah berkeliling Eropa. Suatu saat nanti setelah uangku cukup, aku akan pergi ke Eropa bersama orang yang kucinta.

Nb: Tapi siapa ya, kira-kira orangnya? Hehehe :D

2 komentar:

  1. Terimakasih Siska. *terharu namaku disebut2*
    Someday you will go there. Dream it, think about it, and GO for it!! :) *ayo menabung*

    BalasHapus
  2. Hahaha makasih Mom, udah baca blog-ku gak nyangka loh mau mampir hehehe
    Oke, aku akan menabung biar bisa keliling Europe, tapi lebih pingin bisa langsung kerja, jadi wartawan VOA sih, doain yaaaa...

    BalasHapus