9 Juni 2010

(Welcome to UI 2009 Siska!!!)

3 Juli 2009

Cie elah...

Dag dig dug banget aku.

Nervouss...


Lihat makara kuningnya itu, lihat sana-sini senior-senior pakai jaket kuning, ngelihat kampus demi kampus, ngelihat bikun, ngelihat apa aja yang bisa dilihat, (wew mataku ini jelalatan banget yah?!) katrok bangets.

Whatever lah, semua kerja keras dan pengorbanan terbayarkan!

Tapi ini bukan akhir dari kerja keras itu guys, ini belum apa-apa! awal juga belum!!

Masa depan terbentang luas, dan semuanya terkesan gemilang.. hehe jadi panas dingin begini...


Nggak pernah ngebayangin (apalagi ngarep) bakalan ada di kampus ini. Hehey, selama kira-kira 4 tahun ke depan (semoga lebih cepat dari yang kupikirkan) aku akan tinggal, hidup, belajar, bersahabat, dan... (privasi) di tempat ini! Waw, keren.

Registrasi program sarjana yang aku ikuti tanggal 2 Juli kemarin itu memperlihatkan segala macam jenis anak-anak brilian (aku hanya anak kategori beruntung dan bukan ^brilian^ seperti yang kumaksud), dari segala lapisan, aspek budaya, latar belakang, dan kehidupan yang berbeda. Ada yang cupu abiss (aku banget), gaul geelaa, fashionable sekali, borju iya, dan macem-macemlah... semuanya tumpah ruah di sini, dengan jurusan/prodi dan fakultas yang beda-beda!

Dan sah-sah saja mereka ada di sini. (Belakangan ini aku malah sering merasa diriku tak pantas bersanding dengan mereka. Siapa sih aku???!!)


Sesampainya di kampus UI ini, aku tiba-tiba inget omongannya si Mila-temanku SMA- dia ngasih pesan yang akan aku inget-inget baik sampai sekarang. Kalo inget pesan itu rasanya pingin ketawa aja dan nimpuk dia pakai batu hehe (Apaan sih! Belom cerita juga, malah udah ketawa!!)

Gini nih ceritanya...


Mila : Sis, jangan lupain temen-temen di Kudus yaa, ntar kalo kamu udah di UI..

Aku : Iya Mil, tenang ajah.

Mila : Jangan hura-hura di kota besar, hidupnya prihatin. Jangan boros, yang hemat ajah.

Aku : Iya Mila sayaangg...

Mila : Nggak usah ngekost.

Aku : Nggak kok, kan aku ntar asrama...

Mila : Ngapain asrama? Nggak usahlah. Ngirit ajah.

Aku : ?? (Bingung)

Mila : Tidurnya pakai tenda aja, minumnya di danau A, nyuci di danau B, mandi cuci kakus di danau C, mancing di danau E. Ntar aku jamin hemat banget deh...

Aku : Nomaden, maksud loh?

Mila : Iya benerrr...

Aku : Sialan!!


Untungnya, sekarang udah dapet kunci asrama... bisa keliling UI sepuasnya... (emang piknik apa?)

Sori ya Mil, aku bukan manusia purba gaya dumb and dumberer lagi,

atau gaya Dian Sastro : Kulari ke hutan kemudian teriakku, kulari ke pantai kemudian sepiku, sepi sepi sendiri aku benciii... (AADC) Ngok-ngok banget hahahah :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar