3 Desember 2009

Aku dan Dikara Kirana


Pada suatu hari aku membuka sebuah blog milik seorang teman. Aku terkesan dengan isi blognya, karena apa yang ia tulis bentuknya seperti esai dan kurasa isinya cukup berbobot. Kemudian aku teringat dengan blogku ini yang tak kurang dan tak lebih isinya hanya tentang sampah. Haha,

Aku dan Dikara Kirana adalah satu tipe orang yang sama dalam berbagai aspek. Contohnya kami sama-sama tidak menyukai hal yang norak, dan yang kedua parahnya kehidupan cinta kami rupanya cukup mirip dan sulit. Kami sama-sama menjadi orang yang bertepuk sebelah tangan.

Kadang ketika ia bercerita mengenai masalahnya secara tidak langsung itu sudah menjawab permasalahanku sendiri yang kompleks. Begitu juga aku yang kadang bercerita tentang bagaimana rumitnya mengucapkan perasaanku yang sebenarnya kepada seseorang. Lucunya, kadang di antara kami berdua tak bisa saling menyelesaikan masalah juga. Jadi di antara kami tidak ada yang benar dan tidak ada yang salah. Semuanya berjalan dengan kompleks dan hidup kami berdua setiap hari adalah ibarat rollercoaster yang naik turun ke bawah yang membawa memporakporandakan perasaan kami masing-masing.

Sekarang, aku sudah mulai jujur pada orang itu, dan Dikara juga sudah memutuskan untuk jujur. Sekarang masalah kami berdua telah selesai dan sama sekali tidak menuai hasil. Tapi tak mengapa buatku, karena apa yang kulakukan sekarang ini adalah benar dan aku tidak menyesalinya. Sekarang adalah bagaimana menata hidupku sendiri, mulai memperbaiki hubunganku dengan orang lain, dan mulai rileks akan segala sesuatu.
Berat memang, ketika sudah menyukai orang lain dan ternyata ia tidak membalas cintamu, dan sekarang ini kami berdua mau tidak mau harus mau untuk melupakannya. Ahh, shit banget sih hidup kami berdua. Hahaha,
Well, kuharap nantinya aku dan Dikara akan menemukan orang-orang yang benar-benar menyukai kami apa adanya.

Someday, akan kutulis di lembaran blogku ini dan akan kutulis namanya dengan sangat jelas jika saat-saat itu telah tiba. Semangat!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar