6 Desember 2009

I HATE FRIDAY, but I LOVE TODAY...

Hari jumat adalah hari terakhirku kuliah. Sehari-harinya setiap kali hari jumat pasti moodku selalu mengembang dan aku tak sabar untuk weekend yang panjang. Namun, hari ini berbeda. Aku telat bangun karena kamis malamnya masih membuat esai tugas pengantar ilmu komunikasi dan pagi-paginya harus cepat-cepat ke Kober untuk mencetaknya.
Satu tugas selesai.
Setiap hari Jumat, ada acara yang namanya Jumat'an. Itu adalah acara KUKSA (Keluarga Umat Katolik Sivitas Akademika), intinya setiap hari Juma't kami warga katolik FISIP berkumpul untuk berdoa. Sialnya, setelah dua kali bolak-balik menengok ruang KUKSA, tak ada satupun orang di sana. Di mana sih mereka?
Sementara semua anak-anak Komunikasi 2009 yang lain berbondong-bondong pergi makan ke kantin fakultas lain, aku harus sendirian di sini karena setelah keluar kelas aku ngadem di MBRC.
Aku kesepiaaaaannnn...
Muter-muter FISIP sendirian tanpa ada satupun teman yang kukenal membuatku merasa asing. Kenapa sih harus ada situasi kayak gini???

Untunglah, di kejauhan sana aku melihat WINCHAN. Nama lengkapnya Edwin Chandra Chang. Dia adalah ketua Angkatan Komunikasi 2009 yang berasal dari Medan. Seketika aku melihat Winchan dan dia menyapaku, waaa itu adalah hal paling indah yang kujumpai hari ini...
He's my savior today...
Pingin nangis rasanya, saat nggak ketemu dengan siapapun, tapi aku malah melihat WINCHAN. Winchan adalah seorang pribadi yang baik, ramah, dan semua anak Komunikasi UI 2009 sangat sayang padanya. Aku kagum karena dia adalah tipikal orang yang tenang, bersemangat. dan tidak pernah kulihat raut h suram di wajahnya itu. Matanya yang teduh bisa membuat siapa saja tersihir melihatnya karena di dalam matanya itu aku melihat kesejukan yang bisa membawa ketentraman hati...
Jadilah Winchan menemaniku hari itu. Baik sekali dia mau menemaniku sampai pada akhirnya kulihat koordinator fakultas KUKSA FISIP-Yohanes Raymond Adikarta-memberitahuku kalau acara Jumatan akan segera dimulai.

Jadi, sebenarnya di dalam satu hari itu Tuhan telah mengatur apa saja yang telah terjadi. Hari ini pun aku diteguhkan karena di balik smeua kesusahanku itu, Tuhan selalu menemaniku dengan cara-cara yang tak kusadari sebelumnya. Aku berterimaksih karena ia telah mengirimkan penyelamat dan penghibur untukku bernama Winchan yang membebaskanku dari kesepian ini. I Hate Friday, but I love Today... I love you Winchaaaaannnnnn!!! Hahahaha =D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar