3 Desember 2009

All my OST Become True in Real Life



Become true...

Lucu, akhir-akhir ini semua orang jadi tahu kalau aku ini orang yang melankolis pleghmatis. Mereka berbondong-bondong memberikan banyak pertanyaan aneh yang mengundang tawa. Tak sedikit dari mereka malahan memberiku berbagai kenis genre lagu-lagu yang menurut mereka bagus.

Thanks pertama kali buat Widya Fithri, teman satu asramaku yang tiba-tiba menyanyikan lagu ALL OR NOTHING AT ALL-nya Westlife ketika kami berdua sama-sama kelaparan dan saat itu kami sedang sibuk membuka kaleng sarden untuk makan malam.

Gue : "Widy, lagu apa itu?"
Widy : "Hehe, bagus nggak? Melankolis banget nih lagu.."

tak lebih dari lima menit, kupindah lagu itu dari Apple-nya dan kumasukkan ke dalam MP 4ku. Oke, lagu itu gue banget....
Tak lama dari kejadian itu, segala lirik yang tertulis di dalam lagu itu menjadi kenyataan bagiku.

Kedua, lagu ini datang dari dalam komputerku sendiri yang tiba-tiba disetel oleh Dikara Kirana. Lagu itu berjudul Bizzare Love Triangle yang dinyanyikan oleh Frente.

Yah, kurang lebih itu adalah pertautan dua lagu yang menginterpretasikan kondisiku sekarang ini. Mau apa lagi, ini adalah salah satu bentuk betapa melankolisnya diriku sehingga lagu-lagu itu perlu rasanya aku tulis dan kuabadikan di blogku ini. Mungkin, dari semua notes yang kutulis, hampir semuanya adalah sampah, buangan perasaan, poetry, mungkin juga pengalaman pribadi yang tidak lebih dari SAMPAH. Namun, kedua lagu ini berbeda. Dua lagu ini akan tetap terkenang selama aku masih ingat untuk siapa lagu ini kuberikan. Yeah, it's soundtrack of my life now...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar