12 Desember 2009

menulis di dini hari buta


Oke, ini akan terdengar sangat bodoh. Malam ini aku benar-benar tidak bisa tidur. 12:14 AM kulihat layar monitorku memperingatkan. Mataku sangat lelah, bisa dikatakan aku sangat mengantuk setelah dari pukul lima sore hari ini 12/12/09 aku belajar untuk persiapan UAS. Aku sangat gugup...

Semua kenangan yang kusimpan di otak kecilku ini seakan-akan bangun dan aku menjadi tergugah untuk bercerita tentang banyak hal. Kalau boleh kutuangkan ke dalam bentuk tulisan, yang ada di dalam otakku ini adalah : UAS, teman-teman, Winchan (bagaimana bisa aku memikirkannya di saat seperti ini?), KUKSA FISIP, rumah, dan aku ingat pada tulisan yang pernah kutulis di blogku yang lama, tentang impian, cita-cita dan semangat.

Aku berpikir bahwa selama ini aku telah membuang banyak waktuku dengan menyukai orang yang salah, menyukai orang yang rasa-rasanya tidak pantas untuk dipertahankan. Bagaimana aku bisa menyukai seseorang yang malah membuat hidupku semakin terpuruk?

Ini sangat bodoh.

Kok aneh begini ya, harusnya aku tidur sekarang. Namun jari-jariku seakan tidak mau jauh dari keyboard dan memaksaku untuk terus menulis. Bukan, lebih tepatnya mengoceh. Di luar kamar asrama, lorong E2 terdengar begitu sepi. Tiba-tiba aku merasa kesepian.

Benar deh, jika boleh kupercepat waktu, aku ingin ada di hari aku sampai di depan rumah. ketika aku boleh memeluk ibuku erat, mencium ayahku, dan aku boleh berbaring 15 menit tanpa napas, diam dan telentang di kamarku. Jika aku boleh mempercepat waktu, akan kuputar di mana aku boleh bernyanyi lagu Natal bersama keponakanku, menghias pohon Natal itu dengan sejuta harapan dan berdoa bahwa keluarga kami akan baik-baik saja.

Sekarang, rasa-rasanya aku akan tidur. Mataku sudah buram dan berair karena menahan cahaya layar monitor ini.

Semoga semua orang yang kupikirkan malam ini mendapatkan mimpi indah, dan merekapun tahu bahwa mereka ada di hatiku.


OOOAHHMM...

Asrama, E2 Lantai 2 No.21

12:24 AM


ditemani kopi dan Oreo,

Rasis menulis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar