11 Desember 2009

Aku Punya Satu Kabar Baik Untukmu, Tak Lama Lagi Aku Akan Pulang...

Hari ini, tengah malam, 6 Desember 2009 aku kembali ke kamar asrama pukul 11.30 setelah malam itu aku belajar Pengantar Ilmu Politik di kamarnya Sari Oktavia bersama Dikara Kirana. Malam itu terlewatkan begitu saja karena kami bertiga menonton video tahunan saat SMA.

Itu membuatku semakin kangen rumah dan teman-teman...

Tahu nggak sih, sebenarnya aku sangat menyesali buku kenangan tahunan itu. Ada rasa tidak puas di dalamnya. Aku ingat pada hari itu aku sakit demam. Maka, jadilah yang seharusnya aku tampil di depan, terpaksa harus digantikan orang lain. Tapi ya sudahlah, aku tidak mau mengungkit-ungkit tentang hal ini...

Lalu, malam ini aku tetap menjadi kambing congeknya Dika, karena entah mengapa dia tak henti-hentinya mengingatkan aku dengan seorang nama. (Tidak perlu diekspose hehe), apanya yang salah sih kalau ngaku selalu mikirin dia setiap hari? Haha, karna dia tidak pernah memikirkanku. Itu yang salah.

Di sisi lain Dika juga agak setengah heran ketika kuperlihatkan satu demi satu teman-temanku yang lucu-lucu. Dari yang populer sampai yang alay banget karena bahasa Jawanya yang medok. Di saat itu aku menyadari satu hal.

"Waw, keren banget sih hidup gue ini. Gue adalah satu-satunya siswa SMA N 1 Kudus yang lolos UI!!"

Itu menjelaskan banyak hal, dan aku ingat betul pernah menulisnya di blogku yang sebelumnya bagaimana aku bisa lolos UI. Itu adalah hal yang di luar dugaan dan itu adalah hal yang paling menakjubkan yang pernah kudapatkan. Jadi, Dika berpesan padaku agar aku tidak sombong, dan untuk tetap berjuang menjadi yang terbaik.

Ya, aku akan ingat itu. Bagaimanapun aku sekarang, aku tidak berubah. Aku masih Siska yang dulu, mungkin yang berbeda hanya teman-teman di sekelilingku dan buku-buku yang aku baca.

Jadi, jika ada seorang teman yang membaca blogku sekarang aku hanya ingin bertanya : "Hei, Dude... Apa kabar? Apakah kamu merindukan aku? Aku punya satu kabar baik untukmu... Tak lama lagi aku akan pulang."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar